daftarvip - Viral, Teten Manusia Kutil dari Sukabumi
daftarvip - Viral, Teten Manusia Kutil dari Sukabumi

Viral, Teten Manusia Kutil dari Sukabumi

Diposting pada

AduQ Online – Baru-baru ini dunia viral dengan video Teten manusia kutil yang berasal dari Sukabumi. Tetan berumur 40 tahun yang tinggal di Kampung Kuta Pamoyaman RT.12 RW.08. Jauh dari kehidupan manusia normal, membuat Teten kehilangan pekerjaan dan ditinggalkan istrinya.

Karena kondisi fisiknya yang jauh berbeda dengan orang lain. Bukan karena kondisi cacat, melainkan sekujur badan dia penuh dengan kutil.Karena itulah Teten merasa kehidupan yang harus dijalanin begitu berat.

Kisahnya berawal dari 12 tahun yang lalu. Mulanya kutilnya hanya tumbuh satu di tubuhnya tepatnya tumbuh di bagian dagu saja. Karena risih, Teten pun memotong kutil itu dengan silet. Tak sangka setelah memotong kutil itu, peristiwa buruk pun terjadi.

Setelah kejadian itu, beberapa bulan kemudian, kutil itu bermunculan pada sekujur tubuh Teten. Tidak hanya di kepala tetapi sampai dengan kakinya, kutilnya tumbuh semakin banyak.

Malu Berjumpa Orang Sampai Dengan Ditinggalkan Istri

daftar vip - Viral, Teten Manusia Kutil dari Sukabumi

Karena kondisi badannya seperti itu, membuat Teten malu untuk berjumpa dengan orang lain. Pekerjaan dia sebagai tukang roti pun ditinggalkan dan sekarang dia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Bukan hanya kutil,  ada tonjolan besar besar yang tumbuh di punggung Teten sebesar 7 kilogram. Kondisi itu membuat Teten harus memikul beban setiap harinya.

Baca juga : Gimana nih rasanya menurut kamu Nasi di campur oreo

Dari pengakuan Teten, berat di punggungnya itu sama seperti kayak mengendong anak kecil. Karena itulah, dia terpaksa kehilangan mata pencahariannya. Saat ini dia hanya bisa mengandalkan penghidupan dari kakak kandungnya yang bekerja di Jakarta sebagai asisten rumah tangga.

Kesedihan Teten manusia kutil semakin bertambah, ketika istrinya meminta bercerai dikarenakan kondisi dia semakin hari semakin buruk. Kesehariannya Teten harus hidup sendiri dan mengurus dirinya sendiri.

Kurangnya Biaya Untuk Perawatan

Dalam benaknya, pengen banget untuk sembuh dari kondisi ini. Sayangnya, kondisi ekonomi keluarganya yang pas-pasan membuat Teten berpikir dua kali untuk berobat.

Baca juga : Wanita Tercantik yang Tersebar di Berbagai Belahan Dunia

Teten ingin sekali kembali hidup normal dan bisa bekerja kembali seperti dulu. Dia juga menambahkan bahwa dia ingin sekali membahagiakan ibunya dan tidak mau kehidupannya bergantung pada orang lain, seperti kakak kandungnya.

Melihat kondisi Teten seperti inilah, banyak tetangganya tergerak. Mereka bersama dengan aparat setempat membantu dengan mengalang dana agar Teten bisa berobat ke rumah sakit.

Teten juga sebenarnya sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan. Meskipun demikian, dia masih mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan yang lain selama menjalani pengobatan.

Baca juga : Kelamin Terlalu Besar, Mertua Laporkan Menantu Ke Polisi

Sebenarnya Teten sudah pernah melakukan operasi untuk menghilangkan kutil di tubuh dia. Operasi yang dilakukan cuma 1 kali dan operasi itu dilakukan di daerah wajah.

Keterbatasan dana untuk berobat itulah yang kadang membuat Teten manusia kutil berpikir untuk menjalani pengobatan kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *